Mei 25, 2013

SUS GBLA

Kemarin saya ditugaskan ke Bandung oleh perusahaan. Ketika telah memasuki kawasan Gedebage, untuk pertama kalinya saya melihat secara langsung kemegahan SUS GBLA.

Sebuah bangunan besar berwarna putih metalik, melingkar di tengah lahan persawahan yang sangat luas. Menakjubkan! Menakjubkan! Hati saya langsung jatuh di sana. Insya Allah, suatu saat nanti entah ketika Persib atau Timnas berlaga, saya harus datang ke sana, duduk di salah satu bangkunya bersama puluhan ribu orang lainnya.'

Dan hari ini, Sabtu (26/5) di dalam kamar saya berjanji, 'Kamu, siapapun kamu yang saat ini tengah dijaga oleh Tuhan untuk saya, saksikan bahwa saya berjanji, suatu suatu nanti saya akan ajak kamu terbang keliling Indonesia; Bandung, Sleman, Surabaya, Riau, Kutai Kartanegara, dan Jayapura. Saya akan ajak kamu lihat stadion-stadion impian seluruh anak bangsa di negeri ini. Bahkan, saya berjanji akan lebih bekerja keras agar dapat membawamu terbang ke Manchester, Roma, dan Barcelona. Insya Allah."

Aamiin...