Juni 09, 2013

United New Kit for 2013/14

Musim kompetisi eropa 2012/2013 telah berakhir. Setiap klub sudah menasbihkan diri menjadi penguasa liga di negaranya masing-masing. Ada Barcelona di Spanyol, Juventus di Itali, dan MANCHESTER UNITED di Inggris! Yeah! #GGMU #RESPECT

Well, sebagai fans Red Devils, keberhasilan mereka merengkuh title EPL menjadi kebahagian yang luar biasa tentunya. Setelah tahun lalu secara menyakitkan jatuh ke tangan the citizen, kini trofi liga tsb berhasil kami bawa pulang kembali ke rumah, Old Trafford =)

Nah, biasanya ketika kompetisi memasuki masa transisi menuju musim baru, ada satu hal nih yang begitu ditunggu para pecinta sepak bola. Ya, apalagi kalau bukan desain jersey terbaru klub kesayangannya di musim depan. 

Saya pun demikian. Dalam beberapa minggu terakhir ini saya terus memantau perkembangan jersey United. Setelah muncul berbagai leaked version, akhirnya secara resmi pihak klub merilis jersey terbaru United. And do you know that I'm so surprised! It's briliant. I think the new kit is more cool than last. Really, i can't wait to wear this kit as soon as possible =)

Bye-bye 2012/13
Welcome 2013/14..
Carrick-Cleverley-Welbeck-Evra-Van Persie-Vidic-Rooney
Javier Hernandez
Wayne Rooney
Rafael Da Silva