Juni 10, 2013

Mentok!

Huuah, skripsi saya tengah mentok di bab iv nih readers. Betul kata mereka, bab iv itu memang momok yang menyebalkan!

Sempat bingung tadinya karena ngga gitu ngerti spss, saya pun minta bantuan sana-sini. Alhamdulillah, akhirnya dengan baik hati Muli berkenan membantu.

Singkat cerita ketemulah kami Sabtu kemarin di kampus. Meskipun saya sempat telat lama, tapi dia mau sabar nunggu, bahkan mau bantu urusan saya sampai sore loh. Baik kan?

Yah, meskipun pada akhirnya tidak selesai. Tapi itu bukan salahnya, melainkan kelengkapan data-data saya yang memang belum siap untuk diolah. Muli lalu menyarankan saya untuk rubah periode pembiayaan dari tahunan menjadi bulananan supaya data yang diinput lebih banyak. Dan itu memang masuk akal.

Nah, sekarang yang bikin bingung adalah bagaimana caranya saya bisa dapat data yang dibutuhkan tanpa harus mengganggu kehadiran kerja yang sudah katah bolongnya X.X

Yah, seperti apa pun proses tabulasi ini ke depan, mohon doanya saja ya semoga kemudahan selalu datang untuk saya dalam berbagai bentuk. Aamiin..

Terima kasih readers.